"SenanDung Kisah cinta Qu"

Sayangku, betapa aku mencintaimu & menyayangimu dengan sepenuh hatiku lebih dari yang kau tahu.

Sebahagian bukti itu telah engkau rasakan setiap saat, ku ingin selalu membahagiakan dirimu sekuat tenaga, sebisa yang aku mampu, Sekian lama kau bersamaku tidak pernah tampak penyesalan, rasa gundah, putus asa, kesedihan dan murka dalam indah parasmu, meskipun aku tahu masalah demi masalah selama menjalani kebersamaan bersamaku pasti selalu ada.

Kekasihku, maafkan aku jika selama ini kurang bijak menyikapi dirimu, sekalipun dirimu selalu mengingatkan diriku dengan senyum manismu, dengan belaian kasih sayangmu.

Cintaku, tidak pernah ku sia-siakan setiap waktu bersamamu, menikmati indahnya senyummu, rindumu, serta cintamu.

Rinduku, kapan dan dimanapun dirimu selalu ada menghiasai palung rinduku, mengisi setiap ruang hatiku, meskipun dengan kata-kata, mengingatkan, memberikan panduan, arah serta memandu pada tujuan yang seharusnya kita jalani.

Matahariku, engkau selalu menerangi setiap perjalanan hidupku, membantu menerangi perjalanan mendapatkan cahaya-Nya.

Pengeranqu, engkau dampingi aku dalam setiap badai yang ku lalui, secara bijak, kau pahami aku dengan doa dan nasihat indah.

Keindahan parasmu, memberikan cahaya semangat bagi ku setiap waktu.

Terima kasih cinta, atas ketabahanmu, kesabaranmu dan keikhlasanmu mendampingiku, menasehatiku, mengingatkan aku, agar tetap menikmati indahnya Iman dan Islam.

Ya Rabb jangan pisahkan kami, satukanlah kami dengan cinta dan kasih sayang-Mu, jangan biarkan kecintaan kami kepada makhluk memudarkan kecintaan kami kepada-Mu, satukanlah kami dengan rahmatMu dalam syurgaMu bersama orang-orang yang Engkau kasihi dan sayangi. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin.

Tidak ada komentar: