" 1 November 2010 "

Free Orkut and My Space happy birth day Graphics Glitters
Awal November 2010 rasa takut,cemas dan resah semua menjadi satu saat ini karena sebentar lagi umur qu 25 bertambah umurqu tapi berkurang jatah qu di dunia ini, dalam angka 25 bukan lah suatu angka yang kecil lagi ternyata 25 tahun aku hidup di dunia ini banyak pertanyaan yang muncul di pikiran ku berapa banyak kah investasi amal qu, investasi bekal qu tuk akhirat qu dan investasi tuk hari tua qu dan jawaban nya hanya Nol aku belum ada apa-apa belum memiliki apa-apa bahkan di umur yang 25 ini aku belum membuat orang tua qu bahagia...

Niat yang lama terukir mungkin hanya sebatas angan dan mimpi belum juga terwujud dan tercapai, kesempatan demi kesempatan aku lalui dan aku dapat kan tapi belum mencapai hasil yang maksimal dan hanya bisa bersyukur atas semua yang qu miliki termasuk aku memiliki dan mempunyai sebentuk hati kecil yang sangat luar biasa sekali.

Apakah sama nasib qu kelak seperti seorang musafir yang melakukan perjalanan jauh dan akhirnya lelah atau mungkin tersesat di dunia yang sangat asing dalam hidup sungguh sulit menerka apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, yang aku rasakan adalah sesuatu masalah yang sangat besar sekali dan belum aku temui jawaban nya entah sampai kapan, hanya sang Maha Pencipta yang tau jawaban nya nanti.

Di usia qu 25 tahun aku ingin merubah semua sifatqu, dan ego qu yang membuat banyak hati yang terluka dan tersakiti "maaf kan aku karena semua apa yang aku lakukan diluar kendali qu dan akal sadar qu" sekarang ada seorang sosok yang begitu dekat namun aku selalu takut apa bila sosok tersebut jauh dari qu, mungkin kerena qu terlalu sayang makanya rasa takut itu datang kadang ketawa hati kecil ini kenapa koq bisa seperti ini aku gilanya jangan sampai aku menjadi majnun Oh...betapa takutnya aku.

Harapan qu di Usia qu yang ke-25 yang hanya tinggal beberapa hari lagi semoga aku bisa menjadi lebih baik lagi terutama aku ingin membahagia kan kedua orang tua qu yang sekian lama telah bersusah payah membesarkan qu sehingga aku menjadi seperti ini, aku ingin menjadi seorang serjana yang bisa bermanfaat buat semua orang, aku ingin menjadi seorang istri yang baik dari seorang lelaki yang sholeh dan menjadi imam qu di dunia dan akhirat serta membimbing anak-anak qu kelak menjadi anak yang taat dan patuh.

Dan Harapan terakhir qu yang sekarang sedang aku jalani aku ingin menjadi bagian dari keluarga yang begitu baik kepada qu, keluarga yang menjaga aku dari panas nya mentari dan dinginnya hujan serta yang manyayangi aku seperti anaknya sendiri hanya doa yang bisa qu berikan tuk mereka karena sampai saat ini pun aku belum bisa membuat mereka bahagia, Love U all...!!

Tidak ada komentar: