" Jenuh "

Awali senin pagi dengan perasaan yang jenuh dengan semua kondisi yang ada, merasa terbuang dan tersisih kan oleh puing-puing waktu yang kian mengejar seolah-olah mendesak untuk memutus sesuatu yang sangat penting dalam hidup, ingin ku menepis semua yang ada dengan kemampuan dan cara ku berpikir tapi apakah itu mungkin ya aku harus yakin dengan semua yang ku jalani saat ini...

ibarat sebuah kisah sang kancil yang selalu lolos dengan semua hambatan dengan kepintaran nya dan ia juga bisa bertahan hidup ditengah hutan rimba yang begitu banyak musuh yang ingin memakan dan menikmati daging sang kancil, namun ku bukan sepintar kancil kadang-kadang ku juga selalu manangis selalu kalut dengan masalah-masalah yang aku hadapi dan selalu merasa tak tentu arah dengan apa yang aku perbuat..

memang pejalanan hidup yang membosan kan dan menjenuh kan aku menghela nafas panjang sambil mengingat apa yang akan aku lakukan seandainya aku uda berusia senja dan aku masih tetap sendiri apakah tidak ada seorang pria pun yang ingin memperistri kan aku? kenapa pria-pria yang ada disekelilingku hanya bisa berjanji dan berjanji tampa memberi bukti apa pun sampai kapan aku harus menunggu mungkin belum saatnya bagiku untuk bisa menjadi seorang istri yang baik makanya Allah belum memberi ku jodoh yang tepat buat ku.

huruf-huruf demi huruf telah menjadi kelimat dalam blog ku luahan perasaan dan keluhan akan semua masalah yang ada telah tercurahkan dalam kisah ini yang aku sendiri tidak tau ending nya nanti seperti apa nantinya, sementara sekarang aku telah hilang kepercayaan menjalin hubungan tampa didasari kepercayaan apa mungkin bisa bertahan??

Ku ingin mencari sang pencinta sejati seperti tertulis dalam hikayat dan kisah-kisah yang sering dibaca oleh semua kalangan yang dibukukan oleh banyak penulis seperti kisah Laila dan Manjun, Romeo dan Juliet serta kisah lainnya, masih adakah dizaman era yang serba modren ini seorang Majnun (pengila/gila) yang berjuangan sampai akhir hayatnya demi cintanya kepada laila? sepertinya sulit dan mungkin perbandingan 1000:1 semua tidak akan pernah ada yang ada pada zaman ini adalah kebohongan dan kemunafikan seperti yang aku alami saat ini.

Tidak ada komentar: