" 11 November 2010 "

Free Orkut and My Space happy birth day Graphics Glitters

Alhamdullilah ya Allah rasa syukur qu pada Rahmat yang engkau berikan sampai saat ini aku masih diberikan kesempatan untuk hidup di dunia ini dan masih diberi kesempatan untuk menjalankan semua perintah Mu...di Umur qu yang ke-25 ini ya Allah masih banyak yang belum bisa aku perbuat dan masih banyak nya kekurangan qu dalam menjalan kan semua perintah mu seperti yang telah aku lakukan tahun-tahun silam namun di tahun ini ada sedikit perbedaan ya Allah, Aku merasa kesendirian ditengah keramaian, Aku merasa lengang nya Dunia tengah Hiruk Pikuk nya Suara berisik yang ada dimana-dimana...

Kenapa Aku merasa Sunyi dan sepi sekali untuk hari ini Ya Allah, Padahal ada Doa seorang ibu tadi pagi yang mendoa kan aku sepaya tercapai apa yang aku inginkan Doa yang begitu iklas sekali aku rasakan dan begitu sejuk sekali telinga qu mendengar ucapan mu ibu...sungguh iklas dan terharunya aku ingin rasanya aku mendekapmu sambil menangis dan ingin menceritakan semua keluh kesah yang ada di hati ini ibu, namun aku hanya mampu tersenyum dan tersipu sambil mengucapkan terima kasih dan berlalu pergi melaksanakan tugas tanggung jawab seperti hari-hari biasa yang aku lalui...

Ya Allah Rahmat dan cobaan apalagi yang akan engkau berikan di umur ku yang ke-25 ini?? sungguh berat rasa kepala ini aku memikirkan nya tentang masa depan yang belum pasti tentang tanggung jawab qu yang belum bisa fokus beramal ibadah kepada Mu ya Allah.. aku yakin Engkau sangat murka atas semua dosa yang telah aku perbuat selama 25 tahun ini ya Allah...

Biasa yang sering aku lakukan saat menyambut hari lahir qu aku bersujud dan memohon ampun akan mu disela sepinya malam namun untuk tahun ini aku tidak bisa melakukan ibadah itu ya Allah karena aku dalam keadaan tidak suci dan tidak layak untuk bersujud dan besimpuh dihadapan mu...Apakah ini sebagai petanda apakah cobaan yang akan dapatkan lebih dahsyat dari cobaan yang sebelumnya...

Sujud Syukur qu kepada Mu yang Maha Penyayang dan Pengasih...Terima kasih memberi ku umur yang ke-25 ini semoga aku bisa menjadi lebih baik Aminn....!!

2 komentar:

andy gunawan mengatakan...

met ultah yg k 23 ya....usia hidup d dunia emang brtmbh,tp sbnrnya jth hidup kt brkurng.krna stiap mnusia udh d tntuin brapa lm wktunya dlm mnjlani hdp.tujuan hdp adlh kmatian.jd..mnfaatkn hdp nie sbaik2 mungkin.persiapkn bekal mnuju sang khalik.rasulullah prnah blng,sebaik2nya manusia,adlh manusia yg plng bnyak mnfaatnya bg orng lain.harta.tahta,n orang yg d cnta hnya mmpu mnemani d saat kt brada d dunia.amal ibadh adalh teman sjati d kala kt mnghadap sang pncipta.mdh2n apapn yg kt lakukn dpt mmberi mnfaat bg org lain....
cnta emang hrs ada..brntunglh krna msh ad org yg mncintai kt..tp raihlh cnta yg bs trima kt apa adanya.krna tu adlh tnda2 dr ktlusn hati.tp kt hrs ttp brpruinsip cnta kpada ssama bkn cnta yg yg mlampaui cnta kt kpd allah..

jgn sdih jika kt blm bs mmbhgiakn orang tua dgn materi.pd dasarnya orang tua cm .mngingnkn anknya mnjadi ank yg brakhlak yg mmpu mnajga nama baik kluarga n brbakti kpd agamnya.;

www.andyjackoline.blogspot.com mengatakan...

met ultah yg k 25 ya....usia hidup d dunia emang brtmbh,tp sbnrnya jth hidup kt brkurng.krna stiap mnusia udh d tntuin brapa lm wktunya dlm mnjlani hdp.tujuan hdp adlh kmatian.jd..mnfaatkn hdp nie sbaik2 mungkin.persiapkn bekal mnuju sang khalik.rasulullah prnah blng,sebaik2nya manusia,adlh manusia yg plng bnyak mnfaatnya bg orng lain.harta.tahta,n orang yg d cnta hnya mmpu mnemani d saat kt brada d dunia.amal ibadh adalh teman sjati d kala kt mnghadap sang pncipta.mdh2n apapn yg kt lakukn dpt mmberi mnfaat bg org lain....
cnta emang hrs ada..brntunglh krna msh ad org yg mncintai kt..tp raihlh cnta yg bs trima kt apa adanya.krna tu adlh tnda2 dr ktlusn hati.tp kt hrs ttp brpruinsip cnta kpada ssama bkn cnta yg yg mlampaui cnta kt kpd allah..

jgn sdih jika kt blm bs mmbhgiakn orang tua dgn materi.pd dasarnya orang tua cm .mngingnkn anknya mnjadi ank yg brakhlak yg mmpu mnajga nama baik kluarga n brbakti kpd agamnya.;