"Kepercayaan itu Mulai Luntur"

Pertama mengenalnya dia seorang sangat yang menyenangkan selalu ada disaat dibutuhkan, seperti seorang pria yang sempurna yang menutupi segala kekurangan dengan tirai yang tak pernah nampak oleh kasat mata membuat rasa yakin dan percaya terhadap dirinya semakin kuat sehingga ku mengambil keputusan dan langkah yang sangat begitu cepat, ku tidak menyesalinya dengan apa yang aku lakukan karena ku yakin semua itu akan bisa menjadi baik seiring dengan jalannya waktu. Temen-temen dekat ku sudah memperingatiku untuk tidak melakukan hal yang sama namun ku juga tak pernah takut tuk selalu mencobanya karena dengan mencoba aku akan mendapatkan suatu hasil gagal atau berhasil.

Waktu berlalu begitu saja setiap saat dia menemani ku seperti apa yang ku harapkan ku bisa mengenalnya dan memeluknya serta kadang-kadang ku sering menangis disisinya hal yang jarang sekali aku lakukan dengan seorang pria namun ku merasa lega klw hal tersebut aku lakukan sifat cengeng ku memang tidak bisa ku hilangi, tidak pernah ku pikir kan dengan orang-orang yang ada disekeliling ku mereka suka atau tidak dengan hal yang aku lakukan yang penting aku tidak mau ambil pusing dengan hal mereka, aku merasa dengan masalah yang ada dan kesibukan ku yang menguras tenaga serta pikiran itu uda cukup buat ku saat ini, tapi kenapa mereka yang harus ambil tau dengan apa yang aku lakukan, susah nya punya lingkungan yang begitu kolot menurut ku sekarang uda 2010 masih adakah aturan-aturan seperti itu napa harus aku sementara masih banyak mahluk yang lebih parah dari apa yang aku lakukan.

kembali lagi tentang aku dan dia semakin hari semakin sedikit kepercayaan ku dengannya rasa semakin tertekan dengan sikapnya yang selalu merahsiakan segalanya sesuatu dari ku padahal aku sudah mencoba terbuka dengannya dalam segala hal termasuk keputusan apapun yang aku lakukan dalam hidupku, dan sekali lagi hal ini juga tidak pernah aku lakukan dengan pria manapun tapi kenapa dia tidak mau berkata jujur dan mau berbagi dengan ku apa yang dia lakukan dan dengan siapa dia pergi atau apakah aku yang selalu menuntut banyak hal dengannya sehingga merasa bosan? Huf..!! kadang - kadang ku kesal dengan apa yang jalani ku hanya bisa bersabar semoga aja dia bisa berubah dan tidak ada rahasia apa-apa lagi termasuk dalam hal yang sekecil apapun, ku harap dia bisa berbagi banyak hal dengan ku.

Sudah beberapa kali hal ini ku katakan padanya tapi kenapa dia tidak mengindahkan apa yang ku katakan ya? dia mengagap seperti angin lalu atau burung yang berkicau dan apabila sudah lelah pasti burung tersebut akan berhenti sendiri, Ou..Kejamnya klw seperti itu pikirannya dan betapa malangnya aku klw keadaan itu yang terjadi, (jangan seuzon ila) tak..mungkin dia seperti itu allahwaalam lah ntu kata orang melayu.

Salah satu buktinya ku suruh mengkonfimasikan pertemanan di Fb ku tuk menjadi temen aja dia ngak mau padahal setiap ketemu ama dia aku selalu mengingatkan supaya dia melakukan hal itu dan jawabannya selalu lupa dan lupa bagi ku orang lupa itu cukup satu kali dan klw uda berkali-kali itu bukan lupa namanya tapi lupa disengaja, ku melihat ada beberapa commentnya di Fb seorang cewek mungkin kah cewek itu specialnya bagi dia sehingga dia begitu care sekali dan hal itu jarang yang dia ucapkan ntuk Ku (Uppss sekali jangan Seuzon ila) Nah kadang-kadang ini juga yang membuat ku kesal dia tidak mau mengakui hubungan ku sama dia di dunia maya apa karena cew itu?? entalah tidak ada apa yang bisa ku kulakan cuman bagi ku jalani aja semampu ku ntuk menajalaninya, klw aku tidak mampu lagi ya uda aku mengagap semuanya uda finish jangan mengajari ku ntuk berbuat jahat karena itu akan berakibat fatal nantinya (cam iyo ajo ye), dia mendekatkan ku dengan keluarga itu yang membuat ku senang hanya hal itu yang bisa membuat ku percaya padanya karena bagi ku sulit ntuk memprcayai orang lain sekarang apalagi yang namanya mahluk lelaki atau pria ntah apapun sebutan nya tapi mahluk seperti mereka emang sulit ntuk dipercaya, dan bukan hanya hal itu aja dia selalu mengunci Akun Fb nya semenjak aku beritahu klw dia sangat respon comen dari cew itu huf...membuat ku lelah..satu hal klw dia membaca blog ini ku harap dia tau apa yang ku mau karena ku lelah ntuk memberitahunya secara lisan...Ku cuman minta ketransparanan aja..maaf kan aku sayang bukan niat ku ntuk mencurigai mu....Namun rasa ragu yang tiada penjelasan yang membuat rasa muak dan jenuh itu meledak seperti lahar gunung berapi yang membakar apa aja yang ada didekat ku (weleh-weleh tak segitunya lah ila hehehe..)

Semoga Allah bisa memulihkan rasa keraguan yang ada ini dan ku berharap semoga hubungan ini akan selalu baik sampai ke puncak yang ku inginkan nantinya...Amin..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yang terbaik menurutnya bukan berarti terbaik untuk dirimu..