" MaafKan Aku "


Free Orkut and My Space sorry Graphics Glitters

Maafkan aku sayang Ku..
Jika Aku tak Mempunyai banyak waktu ntuk Mu..
Maafkan aku sayang Ku...
Jika aku tak lagi mempedulikan mu
Maafkan aku sayang Ku..
Jika kesibukan ku membuat mu selalu jenuh ntuk menanti...

Tiada apa yang bisa ku lakukan ntuk bisa membahagikan mu
Tiada apa yang dapat ku berikan ntuk bisa membuat mu tersenyum
Tiada apa yang ku sugukan ntuk bisa menghilangkan rasa lelah mu
Dan tiada apa yang bisa ku persembahkan
jikala kau lagi membutuhkan ku..


Entah kapan aku bisa membuat mu tersenyum
Entah kapan aku bisa membuat mu merasa bahagia
Entah kapan aku bisa menyediakan banyak waktu ntuk mu
Dan entah kapan aku bisa mendampingi
mu saat kau mebutuhkan ku


Hanya pinta ku sayang..
Jika kau masih menginginkan kan ku sabar lah
ntuk mengahadapi semua ini

Jika kau masih mengaharap kan ntuk kumendampingi
hari tua mu tabahlah hati

Jika kau masih ingin mempertahankan keabdian cinta ini
terimalah kondisi ku ini

dan jika kau masih yakin akan ketulusan ini
tetap bertahan pada keadaan ini


Namun sayang ku....
Apabila kau merasa lelah pergilah jauh dari hidup ini
Apabila kau merasa letih pergilah jauh dari
cinta keabdian dan ketulusan ini

Dan apabila kau merasa jenuh pergilah jauh
dari semua apa yang telah kita jalani..



Tidak ada komentar: