"Hampir aku lupa"

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu hari nie sudah masuk hari akhir dibulan Mei tahun 2010..satu bulan pula aku belum ada menulis atau mengupload tulisan di dalam blog ini, baru sadar setelah membaca tulisan terakhir pada bulan april yang lalu..Oh..waktu qu terasa begitu singkat sekali yang ada dipikiran ku hanya rutinitas hari-hari yang ku jalani penuh dengan kesibukan.."hampir aku lupa" hanya kata-kata itu yang terbesit dipikiran ku tapi untung ku masih sempat menulisnya walau sudah hari terakhir.

ada yang beda dibulan ini aku merasa agak sedikit cemas dan tertekan dengan umur ku yang kian bertambah dengan nilai-nilai mata kuliah qu dikampus yang sedikit menurun walau hasil akhirnya belum aku dapatkan namun aku sudah merasakan adanya sedikit kegagalan di setiap mata kuliah yang aku ambil, ku coba mencari penyebab di sebalik kegagalan tersebut ku mencoba tuk memperbaikinya walau ku tau waktunya sudah tidak banyak lagi karena di awal juli sudah ujian semester yang ada dalam pikiran ku hanya tidak mau gagal dalam masalah study itu yang ku jadikan prioritas karena masa depan ku ada disana seperti tekad dan niatqu dari awal ku harus bisa merubah cara pikir kedua orang tua ku bahwa anak perempuan lahir dan setelah dewasa dia dinikah kan serta hanya memagang status ibu rumah tangga dan ahli nya cuman didapur.

kata-kata itu selalu terbesit dibenak qu namun saat ini orang tua ku mulai menyadarinya setelah dengan apa yang aku raih sekarang walaupun belum sukses sepenuhnya tapi ku yakin aku akan bisa selama aku masih bisa menekuni apa yang aku jalani sekarang dan selalu berdoa supaya dipermudahkan dalam segala urusan..

tidak banyak perubahan yang terjadi selama bulan Mei ini hanya ada seorang sosok baru dan keluarga baru yang sangat familiar sekali namun sangat terasa asing bagi qu mungkin karena masih belum lama aku mengenal mereka makanya semua terasa asing tapi ku bahagia seolah-olah ada semangat baru yang baru saja ku peroleh dari mereka cara berpikir, cara pandang dan bahkan pola hidup.

Mereka sangat semangat dan antusias sekali untuk melakukan perubahan-perubahan demi kebaikan mereka maupun tuk orang lain..sempat aku berpikir sejenak apa sebenarnya yang ada di benak mereka perubahan seperti apa yang mereka inginkan? seperti apa implementasi nya kedepan nanti? huf..!! ku mencoba mencari jawaban seperti anak ayam yang kehilangan indunknya..namun ku belum menemui jawaban yang tepat dari semua pertanyaan qu..Hanya kesabaran yang akan membuat semua pertanyaan ku akan terjawab, aku harus berusaha menjaga hubungan baik ini dengan mereka karena mereka sudah merupakan sebagian dari hidup ku termasuk dengan seorang sosok yang terasa asing namun qu sudah dekat sekali dengan nya

Tulisan Kecil Ku di Akhir Bulan Mei...

Tidak ada komentar: