" SemOga ini Awal Yang Baik "

Pergi dan datang silih berganti begitu lah kenyataan yang aku hadapi sekarang dalam waktu dekat dan sangat diluar dugaan cinta yang baru telah datang menyapa hidup ku yang sedang terluka apa yang harus aku lakukan dengan seorang sosok yang sangat asing dan baru ku kenal ku harus mencoba mencintai dan menyayangi nya walau luka lama masih membekas..skenario apa lagi yang harus aku lakoni...Ya Allah haruskah semua peran takdir aku mainin dalam satu episod yang bersamaan??

Kenapa semua ini harus ku lalui dalam satu peran yang sangat sulit tuk aku melakukannya...seperti mimpi namun itu lah kenyataan kehidupan ku jalan nya penuh dengan simpang dan tingkungan yang tajam sekali salah dalam memilih jalan akibatnya akan fatal...


Ketakutan akan sebuah kegagalan kembali menerpa yang selalu bermain dalam pikiran dan benak ku, cinta seperti apa yang ku jalani sekarang masih adakah ketulusan yang aku ingin kan dari seorang lelaki yang berada disampingku? ku anggap ini hanya bunga-bunga kehidupan yang begitu wangi dan cantik kalau sedang mekar dan bunga tersebut akan menjadi begitu merusak pemandangan kalau ia sudah layu dan mati...

Namun ku tidak pernah lelah dan letih ntuk coba mencintai dan menyayangi seseorang karena ku yakin dari semua apa yang lewati adalah pengalaman dan pelajaran yang berharga buat ku.. Semoga ini menjadi awal yang baik ntuk aku hidup bersama nya, Lupakan masa lalu yang begitu Gelap dan Kelam uda saat nya aku bangun dari mimpi-mimpi buruk masa lalu ku..satu minta ku Kepada Mu yang Maha Sang Pencipta jadi dia Pendamping ku sampai ke akhir hayat ku karena ku tidak mau gagal dan gagal lagi....

Ajari aku tuk tidak mengulangi kesalahan yang sama tegur aku dengan Musibah yang Engkau berikan ya Allah...dan Ajari Aku tuk Bersyukur dengan Nikmat yang Engkau berikan...Aku Menyayangi dia tidak melebihi kasih sayang ku kepada Mu..Mudah-mudahan dia lah yang terakhir.....

Goresan Kecil Ku Pada 15 April 2010



3 komentar:

Anonim mengatakan...

good handwriting...i love u...

Anonim mengatakan...

Amiiiiiiiiiinn.....!!!
Ungkapan hati yg indah & jujur.

illamanjha mengatakan...

To All : THanks ComenT nYa...