"Video Ultah Qu"



Tepat tanggal 11 November 2009 Kemarin dia telah Mengeirim kan Vedio ini adalah Special Banget Bagiqu dihari Ultah yang Ke - 24 dia menghadiah Kan Video ini sebagai Kado Ultah buat qu...Ingin di Abadikan Sampai hari tua nanti klw aku melihat Video ini aku akan selalu mengingat dia sebagai Secret Love...Seandainya dia punya wujud dan bisa qu rangkul dan ku peluk dengan erat setiap aku butuh kan dan menemani ku saat aku senang dan sedih mungkin akulah wanita yang paling bahagia di dunia ini...

namun itu tidak akan mungkin terjadi dia tidak mempunyai wujud dan menjadi milik orang lain...semoga aja dilain kesempatan aku bertemu dengan orang yang sama sepertinya mungkin itu akan membuatku akan lebih bahagia...

hayalan qu terlalu jauh entah kemana-mana huf...Moga aja kebaikan Allah selalu bersama qu dan mengirim kan jodoh seorang yang sholeh buat qu..amin..

Tidak ada komentar: