"Senyuman"

Banyak mengatakan bahwa senyuman itu adalah ibadah atau sedekah yang paling murah namun klw kita dalam kondisi badmood mampukan kita tersenyum dengan baik??Seorang psikolog di Universitas Michigan bernama Prof. James V. McConnell mengatakan bahwa, “Orang yang tersenyum cenderung mampu mengatasi, mengajar, dan menjual dengan lebih efektif, serta mampu membesarkan anak-anak yang lebih bahagia. Ada jauh lebih banyak informasi tentang senyuman daripada sebuah kerut di kening. Karena senyum itulah yang mendorong semangat, alat pengajar yang jauh lebih efektif daripada hukuman.”

berapa penting kah senyum itu untuk sebagai orang-orang yang bekerja sebagai penjual jasa..dan jawaban nya itu sangat penting karena tersenyum juga dapat mewujudkan suatu sifat dan sikap klw kita seorang yang ramah dan care terhadap sesama tidak memandang siapa dan bagaimana dia..

namun masih banyak kita temui orang-orang yang males untuk tersenyum dengan muka yang seram dan yang penuh kerutan seolah-olah menunjukkan klw dia tidak mau di ganggu dan sedang mempunyai masalah yang sangat besar dalam hidupnya. Pertanyaan nya bagi anda yang membaca blog ini "SUDAH KAH ANDA TERSENYUM HARI INI?" jangan lupa awali dengan semua kegiatan dengan senyuman baik itu patner kerja, dengan atasan maupun dengan bawahan...

anda harus mampu menjalan kan rutinitas anda dengan senyuman....


Tidak ada komentar: