" Bau itu MenyengAt "

Untuk Mengetahui macam-macam bau kita butuh indra penciuman yaitu hidung...klw kita telusuri hidung bisa mencium bermacam-macam bau termasuk itu ada bau yang wangi bau busuk bau bangkai dan lain-lain sebagainya..

Nah saudara-saudara ku sekalian pembaca yang budiman yang baik hati dan tidak sombong pagi nie ada kejadian aneh baik itu di rumah aku sendiri termasuk lah aku sampai dikantor kenapa bau menyengat itu selalu mengekori aku kemana pergi tak tahan rasanya...

nak mual nak muntah bercampur dalam satu rasa tapi tak tau nak mengukap rasa itu kepada siapa dirumah ada tercium bau bangakai yang sangat menyengat sehingga menyesakkan nafas sedangkan dikantor pagi-pagi sekali sudah diheboh kan juga dengan bau bangakai yang sama bile kah nak terlepas dari bau bangkai yang busuk ntu..

satu hal yang jadi pertanyaan hati ku kenapa manusia tidak duka dengan bau busuk?? manusia selalu suka dengan yang wangi-wangi padahal kan bau itu datangnya dari Sang Maha Pencipta juga, seharusnya kita selalu mensyukuri dengan apa yang dia beri termasuk lah masalah bau yang busuk..Namun klw kita tercium saja baunya busuk selalu kita mencela dan mengejek atau mengatakan klw barang atau dia itu tidak bagus atau tidak layak pakai..seandainya kita sendiri yang berbau busuk apakah sanggup kita mengatakan klw kita tidak bagus atau tidak layak pakai?

Macam-Macam jenis kelakuan dan sifat manusia di duni hanya kita yang bisa memahami diri kita tensendiri.........semoga bisa bermanfaat...

Tidak ada komentar: