"Mencoba Untuk Tidak Menyesali"


flowers presentations


Ketika semua dijalani tidak sesuai dengan apa yang diharapkan apakah kita bisa menyeselinya atau bahkan ngambil suatu keputusan yang sangat tidak relevan dengan kondisi yang ada lalu apa mungkin semua permasalahan itu akan bisa selesai kalau tidak ada jalan penyelesaiannya.

Begitulah kehidupan yang selalu membuat kita bingung dan tidak bisa berkata apa-apa, yang hanya bisa dilakukan cuma diam dan akan tetap diam sampai kita menemukan suatu yang pantas untuk dikatakan itu adalah solusi dari masalah yang kita hadapi namun tidak semudah itu banyak hal yang harus dipikirkan banyak hal yang harus dipertimbangkan karena yang namanya hidup berhadapan dengan banyak individu, where, how and what tindakan yang harus dilakukan semua membingungkan sekali terutama masalah ekonomi, keuangan itulah yang selalu menjadi punca utamanya.

egois merasa selalu benar dan tidak mau disalahkan kenapa harus punya sifat seperti itu, kadang aku kesal namun aku tidak bisa bicara kalau aku bicara pasti aku yang disalahkan dan Dy adalah orang yang memiliki sifat super benar, hahahahhaa......sungguh lucu rasanya, yah aku lebih bagus diam hanya bisa melihat dan tidak boleh berkomentar biarkan lakukan apa yang ingin dilakukan, jalanilah hidup mu seperti itu karena aku bukan lah hal yang baik buat mu dan maafkan aku kalau aku sudah banyak aturan selama ini.

yah begitulah yang namanya kehidupan, entah bagaimana endingnya nanti namun aku hanya bisa bersyukur aku punya banyak temen yang bisa buat aku sedikit agak fress dan hilang dari rasa tertekan serta rasa takut karena selalu dipersalahkan, maunya selalu ngabisin waktu dikantor untung aku punya pekerjaan jadi tidak terlalu bergantung hidup dengannya aku akan selalu bersyukur akan itu, Aku tau surga selalu berada dibawah telapak kaki setelah aku sah menjadi istrinya namun aku akan berusaha menjadi yang terbaik atau mungkin aku yang terlalu ego tampa aku sadari, entahlah aku sendiri pun tidak mengerti dengan apa yang aku mau sebenarnya hanya sedekar mencurah kesah dan gundah yang aku alami.

Cukuplah hanya aku yang tau, masih banyak hal ingin ku share namun ya sudahlah semoga bisa mengurangi beban yang aku pikul saat ini. 

Tidak ada komentar: