" Cinta Luar Biasa "

Dalam kisah ini hanya ada cerita tentang dia dan aku, mulai dari sebuah perkenalan yang tidak di sengaja sampai ketahap yang serius sulit bagi ku untuk yakin dan mempercayai sebuah ke bohongan namun itu lah yang harus aku telan sekarang, semua karena cinta kadang-kadang aku mau ketewa mendengar kata-kata itu hanya ada lima huruf tapi selalu membuat orang menjadi tak tentu arah dan bahkan bisa hilang akal sehat nya, itu lah yang aku alami sekarang semua terasa apa yang aku perbuat dan yang aku lalui sia-sia aku mencoba untuk bertahan di tengah gelombang yang kuat yang hanya bisa bertahan dengan sisa- sisa tenaga yang ada..

UhGgg....cobaan dan masalah selalu datangnya bertubi-tubi dalam hidup ku yang membuat aku menjadi makin terpuruk dan makin kacau bahkan aku tidak memperdulikan lagi kondisi tubuh ku yang makin kurus dan kepala ku yang sering sakit-sakitan, aku tidak mau melalui semua ini tapi aku uda terlanjur menjalaninya cinta ku dan rasa sayang yang terlalu besar membuat aku menjadi lemah berkali-kali dia menyakiti ku dan berkali-kali juga aku memberinya Maaf aku lelah...sungguh merasa letih sekali ingin rasanya mengakhiri semua ini lari dari kenyataan yang ada namun ku tak sanggup karena cinta yang luar biasa..

Mencoba ntuk berpikir positif mungkin ini hanya sebagian kecil masalah yang aku hadapi ntuk saat ini kalau aku kalah gimana aku kuat ntuk masalah yang lebih berat lagi dan dia hanya bisa meneteskan air mata ntuk membukti kan kalau dia bener-bener menyesal akan perbuatan nya namun ntuk saat ini aku tidak bisa mempecayainya lagi dan bahkan tidak bisa...walau ku memaafkan nya namun dalam hati kecil ku berkata dia akan selalu membohongi ku dan akan selalu berbohong..

Hanya kata-kata terakhir ku buat dia "jujur aku tidak sanggup berpisah dengan mu tapi aku juga tidak bisa mempercayai mu, Maafkan aku ini semua karena ulah dan tingkah mu yang bekali-kali menghianatiku..."!! Terima Kasih sayang ku atas luka yang kamu goreskan ke lubuk hati ku yang membuat air mata ku mengalir dan terus mengalir yang tiada henti-hentinya karena aku hanya manusia yang lemah dan hanya mampu menangis ntuk melampias kan rasa gundah dan gulana yang ada dihati....


Tidak ada komentar: