"Terlalu sAkit Bagi Ku ntuk Melupakannya"

Ujian yang terberat yang aku hadapi sekarang, ketenangan yang ingin ku peroleh tapi tetap aja ngak bisa ku dapatkan...Ku ingin fokus ama ujian semester yang akan kuhadapi nanti malam namun kegalauan dan kekacauan itu selalu datang bahkan bertubi-tubi apa maksud dari semua ini ya Allah...Apakah cobaan yang seperti ini yang harus ku terima saat harus fokus terhadap cita-cita ku..? terlalu berat Engkau menguji ku ya Allah...

Ampuni semua salah qu Tolong aku melupakan semua yang membuat pikiran qu kacau..Jujur aku ngak sanggup kalau harus seperti ini terus atau aku harus pergi jauh sehingga tiada seorang pun yang dapat mencari ku dan tau kemana aku pergi tapi qu mohon beri aku kesempatan ntuk membahagia kan kedua orang tua qu..

Aku sayang dia ya Allah tolong buang semua keraguan ini..atau aku harus melupakannya tapi itu terlalu sulit untuk aku lakukan ya Allah..Apakah Sholat qu belum Engkau terima sehingga begitu berat masalah yang aku hadapi atau masih banyak kesalahan yang aku lakukan sehingga aku harus menerima semua ini..? qu tidak tau apa yang harus aku lakukan sekarang ya Allah semua terasa serba salah dan serba membinggung kan ..

Aku harus kuat dan harus menepis semua keraguan ini ku harus yakin akan semua yang akan aku jalani tapi aku takut kehilangannya apabila ku terlalu berharap kepadanya...Posisi yang sangat sulit bagi ku..!!

Tidak ada komentar: