" SakiT QU "

Kenapa terasa sangat menyiksa sekali rasanya sakit apa diriku sebenarnya sehingga membuatku tidak nyaman ntuk beraktifitas hari ini, berkeringat dari tadi pagi menahan rasa sakitnya untuk berobat diriku harus memikirkan biayanya..sungguh merasa sangat tragis nasib ku kerja uda capek siang malam namun hasilnya yang ku terima tidak setimpal dengan apa yang aku kerja kan sampai ntuk biaya kesehatan ku sendiri aku abaikan kenapa bisa seperti nie? ya Allah apa salah ku sehingga kau menutupkan semua pintu rezeky ntuk ku, namuan walaupun kondisi sangat genting saat ini aku harus bertahan dan aku tidak boleh kalah dengan keadaan yang seperti ini.

Aku ingin menjadi wanita yang kuat ya Allah dan aku ingin layak nya orang yang hidup penuh dengan kesempurnaan dan kecukupan, aku takut dengan rasa sakit ini aku takut akan semua yang ada dihadapku, masalah keluarga ku yang kunjung selesai dan masalah ekonomi kelurga yang tak mendukung, kenapa aku bisa dilahir dalam kondisi yang serba sulit seperti ini ya Allah.

aku ingin menjadi wanita yang bisa membukti kan bahwa aku tidak lemah....bimbing aku ya Allah jika aku salah langkah mengharungi biduk kehidupan yang penuh dengan persimpangan dan tuntun aku tuk sampai ketujuan yang Hakiki....

Tidak ada komentar: